Kurikulum Kami

Di Precious Montessori School, kami menyediakan pengalaman pendidikan yang memperkaya pengetahuan anak-anak usia 2,5 – 7 tahun. Program Montessori kami dirancang untuk memupuk rasa ingin tahu dan rasa cinta alami anak Anda untuk belajar. Kami menawarkan pendekatan yang unik dan berpusat pada anak yang berfokus pada kebutuhan dan minat individu setiap anak.

Program Montessori kami mencakup komponen-komponen berikut:

  1. Keterampilan Hidup Praktis: Kami percaya bahwa anak-anak seharusnya belajar keterampilan hidup sejak usia dini. Oleh karena itu, kurikulum kami mencakup keterampilan hidup praktis seperti menuangkan, memotong, dan mengikat, untuk membantu mengembangkan keterampilan motorik dan kemandirian mereka.
  2. Sensorial: Program Sensorial kami berfokus pada lima indra untuk membantu anak-anak mengembangkan kemampuan mereka dalam membedakan, membandingkan, dan mengklasifikasikan pengalaman sensorik yang berbeda.
  3. Matematika: Program Matematika kami dirancang untuk membantu anak-anak memahami konsep matematika secara konkrit. Mereka diperkenalkan pada konsep-konsep seperti angka, nilai tempat, penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian.
  4. Bahasa: Program Bahasa kami menekankan fonetik, kosakata, dan tata bahasa untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan bahasa yang kuat.
  5. Studi Kebudayaan: Program Studi Kebudayaan kami memperkenalkan anak-anak pada geografi, sejarah, sains, dan alam. Kami membantu mereka mengembangkan apresiasi terhadap budaya yang berbeda dan alam sekitar.

 

Selain dari kurikulum inti kami, kami juga menawarkan berbagai program tambahan, termasuk Pelajaran Agama, musik, seni, dan pendidikan jasmani. Kami percaya bahwa program-program ini membantu menumbuhkan pendidikan yang seimbang yang akan bermanfaat bagi anak .

Di Precious Montessori School, kami percaya bahwa anak-anak belajar lebih baik di lingkungan yang aman, mendukung, dan terawat. Guru-guru kami yang berdedikasi dilatih dalam filosofi Montessori dan berkomitmen untuk membantu anak Anda mencapai potensi maksimal mereka.